Home » » Ancelotti Diambil Madrid, PSG Resmi Tunjuk Blanc

Ancelotti Diambil Madrid, PSG Resmi Tunjuk Blanc

Written By Admin on Rabu, 26 Juni 2013 | 10.27

Ancelotti Diambil Madrid, PSG Resmi Tunjuk Blanc
Ancelotti Diambil Madrid, PSG Resmi Tunjuk Blanc

Bolamak - Paris Saint-Germain akhirnya mengumumkan pengangkatan Laurent Blanc sebagai pelatih yang akan menggantikan Carlo Ancelotti. Seperti diketahui, Ancelotti sedikit memaksa petinggi PSG untuk bisa bergabung dengan Real Madrid.

Entah apakah sudah melakukan kesepakatan sebelumnya, PSG dan Madrid melakukan pengumuman pelatih baru mereka secara bersamaan. Blanc diberi kontrak berdurasi setahun dengan opsi perpanjangan juga satu tahun.

Pernyataan resmi PSG berbunyi: Paris Saint-Germain dengan gembira mengumumkan pengangkatan Laurent Blanc sebagai pelatih untuk dua tahun ke depan. Dia akan menangani skuad PSG pada 1 Juli 2013 untuk memulai persiapan pramusim. Dewan Direksi PSG memberikan misi kepada Blanc untuk mengulangi sukses musim lalu serta melanjutkan peningkatan klub di sepakbola Eropa.

Blanc mendapatkan sukses pertamanya sebagai pelatih ketika menangani Girondin Bordeaux. Ia berhasil mengantarkan Bordeaux menjuarai Ligue 1 pada tahun 2009.

Blanc kemudian dipercaya untuk menangani timnas Prancis. Setelah Prancis tersingkir di perempat final Euro 2012, Blanc memilih untuk mengundurkan diri.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013. BolaMak - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis.com
Proudly powered by Blogger