Home » » Ancelotti Tunjuk Zidane Sebagai Asisten

Ancelotti Tunjuk Zidane Sebagai Asisten

Written By Admin on Rabu, 26 Juni 2013 | 10.25

Ancelotti Tunjuk Zidane Sebagai Asisten
Ancelotti Tunjuk Zidane Sebagai Asisten

Bolamak - Baru saja diresmikan sebagai pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti sudah mengumumkan para asistennya untuk musim depan. Dua nama sudah dipastikan akan membantu Ancelotti: Paul Clement dan Zinedine Zidane. Selain itu juga ada nama Giovanni Mauri yang akan mejadi pelatih fitnes.

Paul Clement merupakan pelatih berusia 41 tahun. Ia bisa mengenal Ancelotti setelah menjadi staf pelatih di Chelsea. Clement tetap setia kepada Ancelotti saat Don Carletto pindah ke PSG.

Sementara itu, Zidane bahkan sempat disebut bakal melatih Real Madrid seandainya klub tak bisa mendapatkan Ancelotti. Namun kemudian diketahui bahwa Zidane belum memiliki kualifikasi (Lisensi Pro UEFA) untuk menjadi pelatih Los Blancos.

Zidane merupakan anak buah Ancelotti semasa di Juventus. Dalam acara pengenalan dirinya di Bernabeu, Zidane sendiri yang menjadi pemandu Ancelotti dalam tur di Santiago Bernabeu.

"Zidane adalah pemain hebat dan dia memutuskan untuk menjadi pelatih. Saya senang bisa bekerja bersamanya lagi, dia punya pengalaman. Dia akan menjadi asisten yang bagus bersama beberapa orang kepercayaan saya," tukas Ancelotti.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013. BolaMak - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis.com
Proudly powered by Blogger