Home » » Chelsea Korbankan Ramires Demi Cavani?

Chelsea Korbankan Ramires Demi Cavani?

Written By Admin on Rabu, 26 Juni 2013 | 10.28

Chelsea Korbankan Ramires Demi Cavani?
Chelsea Korbankan Ramires Demi Cavani?

Bolamak - Pemilik Chelsea Roman Abramovich akhirnya mengeluarkan senjata andalannya dalam membeli pemain. Saat semua negosiasi terasa sulit, Abramovich selalu punya senjata yang tak pernah gagal bernama Marina Granovskaia.

Wanita kelahiran Rusia ini sudah menjadi tangan kanan Abramovich dalam bisnis maupun dalam hal transfer Chelsea. Banyak pemain besar yang didapat Chelsea berkat usaha keras Marina.

Menurut Guardian, ia merupakan sosok sentral yang membuat Jose Mourinho mau kembali ke Chelsea. Abramovich sebenarnya sudah kesal dengan sikap Mou (saat itu masih di Real Madrid) yang terkesan tarik-ulur dalam negosiasi. Marina lalu datang dan deal akhirnya bisa tercapai.

Kali ini yang menjadi incaran Chelsea adalah Edinson Cavani. Meski tahu benar kehebatan Cavani, Chelsea tak mau membayar 63 juta euro untuk penyerang Napoli itu. Negosiasi sulit mencapai kata sepakat, dan kemudian Marina datang.

Ketika negosiasi Chelsea dipimpin oleh Marina, diketahui bahwa Napoli sebenarnya menginginkan satu pemain Chelsea: Ramires. Menurut Tuttosport, kali ini keputusan justru berada di tangan Chelsea. Jika berani melepas Ramires, maka harga Cavani bisa dipangkas cukup banyak.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013. BolaMak - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis.com
Proudly powered by Blogger