Home » » Cruyff: Messi Seorang Diktator

Cruyff: Messi Seorang Diktator

Written By Admin on Rabu, 26 Juni 2013 | 03.31

Cruyff: Messi Seorang Diktator
Cruyff: Messi Seorang Diktator

Bolamak - Legenda Barcelona FC dan Timnas Belanda, Johan Cruyff masih meragukan kolaborasi Lionel Messi dan Neymar bakal berlangsung lama. Ia bahkan menyebut adanya potensi kecemburuan di ruang ganti.

Jika melihat dan menyadari lebih dalam, Messi seakan tidak pernah menemukan pasangan ideal di barisan penyerang Los Azulgrana. Kolaborasinya dengan Bojan Krkic, Samuel Eto'o dan Zlatan Ibrahimovic berujung terdepaknya partner La Pulga dari Camp Nou. Sementara David Villa juga berpotensi besar untuk mengulangi situasi tersebut, yang kita ketahui tengah mencari klub baru pada musim depan.

Kini kehadiran Neymar menjadi sorotan media-media dunia. Cruyff juga pernah berkata bahwa di dalam satu klub tak boleh ada 'dua kapten'. Ia juga menuding Messi mempertimbangkan prestise daripada kemenangan timnya.

"Ketika anda memiliki kesempatan menjadi pemain terbaik di setiap pertandingan, anda akan menjadi seorang diktator. Messi pun demikian. Kini ia tak memprioritaskan kemenangan tim saja, ia juga mempertimbangkan status pemain terbaik dunia dan gengsi," ujar Cruyff seperti dilansir Sky Sports.

"Adapun tekanan yang tertuju pada Messi jauh lebih besar dan semakin besar, karena setiap penonton di stadion berharap ia menampilkan keajaiban saat pertandingan berlangsung. Untuk memenuhi ekspektasi itu Messi wajib bekerja sesuai dengan keinginannya," pungkasnya lanjut.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013. BolaMak - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis.com
Proudly powered by Blogger