Home » » Demi Target Tiga Angka, Sriwijaya FC Pantang Remehkan PBR

Demi Target Tiga Angka, Sriwijaya FC Pantang Remehkan PBR

Written By Admin on Rabu, 26 Juni 2013 | 12.22

Demi Target Tiga Angka, Sriwijaya FC Pantang Remehkan PBR
Sriwijaya FC tidak mau menganggap enteng PBR

Bolamak - Pelita Bandung Raya (PBR) boleh saja berada di peringkat ke-15 klasemen sementara. Dari 14 laga kandang yang telah di jalani, PBR memang hanya meraih empat kemenangan. Tim yang bermarkas di Bandung ini juga baru saja dikalahkan tamunya Gresik United, namun dari semua hasil yang diraih PBR hingga saat ini, Sriwijaya FC tetap pantang meremehkan kekuatan Gaston Castano dkk.

“Mereka saat ini memang sedang terpuruk, apalagi PBR baru saja dikalahkan Gresik United di kandang sendiri. Namun ini bukan jaminan kita bisa dengan mudah mengalahkan mereka,” kata pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi, Selasa (25/6), kepada GOAL.com Indonesia.

Menurut Kas, justru hasil buruk sebelumnya yang diraih PBR di kandang, yang membuat Sriwijaya FC wajib mewaspadai kebangkitan PBR.

"Tentunya mereka tidak ingin kalah berturut-turut di kandang. Motivasi mereka untuk menang di kandang sendiri bisa meningkat. Motivasi PBR inilah yang wajib kita waspadai," ujar Kas.

Dikatakan Kas, apapun hasil yang diterima PBR , tim ini tetaplah tim yang berbahaya. Apalagi PBR memiliki striker-striker handal seperti Gaston Castano, Sekou Camara maupun Kyoung Min Park. Belum lagi ditambah pemain-pemain lokal yang berpotensi merepotkan Sriwijaya FC.

Namun demikian, Sriwijaya FC tetap menargetkan kemenangan. Maklum hanya kemenangan yang bisa menipiskan selisih poin dengan pimpinan klasemen sementara Persipura Jayapura. Saat ini Persipura unggul 13 poin dari Sriwijaya FC dengan nilai 64, sementara Sriwijaya FC mengantongi poin 51, namun tim asal Sumatera Selatan itu unggul dua pertandingan lebih banyak dari Persipura.

“Jika kita bisa mengalahkan PBR, maka selisih poin dengan Persipura menjadi 10 dan kita masih unggul satu pertandingan. Ini akan membuka kembali peluang kita mempertahankan gelar juara. Karena itu kemenangan wajib kita raih dari PBR. Meski kita optimis bisa mengalahkan PBR, kita tidak boleh meremehkan kekuatan mereka,” kata Kas.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013. BolaMak - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis.com
Proudly powered by Blogger