Home » » Dua Penalti Patrice Nzekou Bantu Kemenangan Persiba Balikpapan

Dua Penalti Patrice Nzekou Bantu Kemenangan Persiba Balikpapan

Written By Admin on Rabu, 26 Juni 2013 | 12.20

Dua Penalti Patrice Nzekou Bantu Kemenangan Persiba Balikpapan
Dua Penalti Patrice Nzekou Bantu Kemenangan Persiba Balikpapan

Bolamak - Tim Beruang Madu kembali memetik kemenangan setelah di enam laga sebelumnya mencatat masing-masing tiga imbang dan kalah.

Persiba Balikpapan menghentikan paceklik kemenangan usai mendulang angka penuh usai menghajar Persiwa Wamena 3-0 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Persiba, Rabu (26/6).

Kemenangan ini menghapus dahaga Persiba terhadap angka penuh. Di enam laga sebelumnya, tim Beruang Madu mendapatkan masing-masing tiga imbang dan kalah. Raihan tiga angka menempatkan Persiba di peringkat ke-12 klasemen sementara usai mengoleksi nilai 29 dari 26 laga yang dilalui.

Sebaliknya, kekalahan membuat Persiwa makin terpuruk. Di laga sebelumnya, Persiwa tidak bisa melanjutkan pertandingan saat dikalahkan Barito Putra 3-0, dan laga dihentikan menjelang babak pertama berakhir akibat tim Badai Pegunungan kekurangan pemain. Kendati demikian, kekalahan dari Persiba tidak mengubah posisi Persiwa di peringkat ke-16 klasemen dengan koleksi nilai 24 dari 27 laga.

Walau menghadapi Persiwa yang sedang dilanda krisis finansial, Persiba harus bekerja keras untuk meraih kemenangan. Upaya Persiba membuka keunggulan terjadi pada menit ke-28 melalui gol Johan Yoga Utama.

Di babak kedua, pertahanan Persiwa memaksa Persiba harus memutar otak untuk menggandakan keunggulan. Tuan rumah akhirnya bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-76 melalui gol penalti Patrice Nzekou.

Menjelang pertandingan berakhir, Persiba memastikan kemenangan 3-0. Kembali eksekusi penalti Nzekou menjebol gawang Persiwa.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013. BolaMak - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis.com
Proudly powered by Blogger