Home » » Guardiola Akan Rindukan Sosok Seperti Messi di Bayern

Guardiola Akan Rindukan Sosok Seperti Messi di Bayern

Written By Admin on Rabu, 26 Juni 2013 | 10.30

Guardiola Akan Rindukan Sosok Seperti Messi di Bayern
Guardiola Akan Rindukan Sosok Seperti Messi di Bayern

Bolamak - Setelah resmi diperkenalkan sebagai pelatih anyar Bayern Munich, Josep Guardiola kini bersiap memimpin Bayern dalam mempertahankan supremasi mereka di Eropa. Pendapat mengenai seperti apa masa depan Die Roten di tangan Guardiola pun muncul dari berbagai pihak.

Salah satunya adalah dari Ronald Koeman. Pelatih Feyenoord yang pernah menjadi rekan setim Guardiola di era 90-an tersebut menyatakan bahwa Pep akan merasa kehilangan sosok seperti Lionel Messi.

"Di Barca, Pep memiliki Messi dalam tim yang bisa menentukan hasil akhir pertandingan seorang diri," ungkap Koeman kepada De Telegraaf.

Meskipun demikian, Koeman berpendapat bahwa tim asal Bavaria tersebut tetap memiliki materi yang sangat kuat meskipun tanpa pemain sekaliber Messi.

"Pep mewarisi tim yang fantastis dan Bayern juga baru saja mendapatkan pemain luar biasa seperti Mario Gotze. Memiliki materi pemain seperti itu bukanlah masalah baginya."

Lebih lanjut, Koeman mengenang masa-masa ketika dirinya sempat beberapa saat bermain bersama Guardiola di Barcelona.

"Masuk akal ketika melihat Guardiola menjadi pelatih. Saya tidak menyadari hal tersebut ketika bermain bersamanya, karena dia saat itu masih pemain junior."

"Namun dia memiliki kualitas luar biasa sebagai pesepakbola. Visinya luar biasa, bermain dengan mengutamakan tim, dan juga selalu memikirkan soal taktik."
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013. BolaMak - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis.com
Proudly powered by Blogger