Home » » Milan Masuk Perburuan Doria

Milan Masuk Perburuan Doria

Written By Admin on Rabu, 26 Juni 2013 | 03.27

Milan Masuk Perburuan Doria
Milan Masuk Perburuan Doria

Bolamak - Raksasa Italia AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan bek asal Brasil, Doria. Jika memang demikian, maka Rossoneri harus bersaing dengan Barcelona yang juga diisukan memburu pemain Botafogo tersebut.

Situs berita Sambafoot melansir bahwa Il Diavolo Rosso telah mengutus mantan pemain mereka Serginho untuk memonitor perkembangan Doria selama beberapa bulan terakhir. Namun Serginho sendiri menyebut segala kemungkinan masih bisa terjadi.

"Belum ada yang resmi. Saya telah melihat permainan Doria dan ia sangat menarik perhatian saya. Ia adalah pemain top dan layak mendaptkan kontrak. Ini adalah awal, tentu saja, tapi bukan berarti ia akan bermain untuk Milan musim depan." ujar Serginho.

Nama Doria memang sedang hangat dibicarakan di Eropa. Bukan hanya Milan dan Barcelona, namun Juventus juga dikabarkan ikut tertarik kepada pemain yang disebut sebagai 'The New Thiago Silva' tersebut.

Doria melejit ke permukaan setelah tampil apik bersama Brasil di turnamen U-20 Toulon di Prancis bulan lalu di mana mereka menjadi jawara.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013. BolaMak - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis.com
Proudly powered by Blogger