Home » » United Coba Dapatkan Ronaldo Dengan Gratis

United Coba Dapatkan Ronaldo Dengan Gratis

Written By Admin on Rabu, 26 Juni 2013 | 10.32

United Coba Dapatkan Ronaldo Dengan Gratis
United Coba Dapatkan Ronaldo Dengan Gratis

Bolamak - Salah satu koran terbesar Spanyol El Pais membuat berita yang cukup mengejutkan. Koran terbitan Madrid itu menyebut pihak Cristiano Ronaldo akan melakukan pertemuan dengan perwakilan Manchester United.

Ronaldo baru saja berada di Bali untuk menjadi duta penyelamatan mangrove Indonesia. Ia menolak membahas perpanjangan kontrak dengan klub sebelum berangkat berlibur. Kubu Real Madrid sejauh ini masih percaya mereka bisa mempertahankan sang superstar.

Dalam beberapa hari ke depan, perwakilan United akan bertemu dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes. Pertemuan itu akan digelar di Funchal atau Algarve, Portugal. kedua pihak disebut bakal membantah pertemuan ini karena pertemuan seperti itu menyalahi aturan FIFA.

Mendes sendiri sebelumnya disebut sudah menyarankan agar Ronaldo bertahan hingga kontraknya di madrid habis dua tahun lagi. Jika hal itu terjadi, Ronaldo bisa pergi dengan gratis dan mendapatkan bonus kontrak awal yang super besar.

Tanda-tanda ini sepertinya dibaca oleh United yang segera melakukan koordinasi dengan Mendes. United menawarkan bonus awal 50 juta euro kepada Ronaldo dan memberikan gaji 'sepantasnya', sesuai dengan kemampuan Ronaldo. Diperkirakan gaji Ronaldo bakal mencapai 20 juta euro per musim.

Secara pribadi, Ronaldo disebut tak keberatan kembali ke United. Meski demikian, ia belum memutuskan apakah bakal menuruti nasehat agennya untuk pergi dengan gratis.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013. BolaMak - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis.com
Proudly powered by Blogger