Home » » Benitez Rela Tepis Real Madrid Demi Napoli

Benitez Rela Tepis Real Madrid Demi Napoli

Written By Admin on Rabu, 26 Juni 2013 | 03.25

Benitez Rela Tepis Real Madrid Demi Napoli
Benitez Rela Tepis Real Madrid Demi Napoli

Bolamak - Pelatih asal Spanyol, Rafael Benitez mengaku lebih menghormati pinangan Napoli daripada harus memilih untuk menangani Real Madrid.

Los Blancos akhirnya resmi menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih musim depan. Kepastian tersebut seakan menjawab sejumlah pertanyaan, terkait siapa yang bakal memimpin di Santiago Bernabeu, selepas Jose Mourinho ke Chelsea.

Sejumlah nama sempat muncul sebagai kandidat, di mana Benitez yang musim lalu sukses mengantar The Blues menjuarai Liga Europa sempat tercantum. Akan tetapi, pria 53 tahun itu mengaku sudah memilih Il Partenopei, sebelum kabar dari Madrid tiba di telinganya.

"Saya sudah memiliki cukup pencapaian dan memenangi trofi yang cukup untuk tim lain, untuk mengukur kapabilitas saya sebagai pelatih. Saya takkan berpaling dan berkata bahwa saya bersedia menangani Madrid, ketika saya baru saja sepakat dengan Napoli. Hal itu sama sekali tak menghormati klub fantastis, saya tak bisa melakukannya," seloroh eks manajer Liverpool tersebut.

"Saya berada di Napoli karena presiden klub, Aurelio de Laurentiis terbang ke London untuk menemui saya. Ia berupaya keras, dan hal itu menunjukkan saya bahwa ia pasti sangat serius untuk memboyong saya sebagai kepala proyek klubnya."
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013. BolaMak - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis.com
Proudly powered by Blogger