Home » » Akumulasi Kartu, Erick Weeks Tetap Dibawa Lawan PBR

Akumulasi Kartu, Erick Weeks Tetap Dibawa Lawan PBR

Written By Admin on Rabu, 26 Juni 2013 | 12.21

Akumulasi Kartu, Erick Weeks Tetap Dibawa Lawan PBR
Akumulasi Kartu, Erick Weeks Tetap Dibawa Lawan PBR

Bolamak - Sriwijaya FC akan menghadapi tuan rumah Pelita Bandung Raya (PBR), Sabtu (29/6), di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Menghadapi laga ini, pelatih kepala Sriwijaya FC membawa 19 pemain terbaiknya termasuk Erick Weeks Lewis yang terkena akumulasi kartu kuning.

Menurut Kas, meskipun Erick Weeks dipastikan tidak bisa tampil menghadapi PBR, namun kehadirannya bersama tim di Bandung, setidaknya bisa memberi semangat bagi rekan-rekannya untuk bisa mengalahkan PBR.

“Meskipun Weeks akumulasi kartu, namun dia tetap ingin bersama tim ke Bandung. Di Palembang Weeks sendirian, jadi dia lebih menginginkan bergabung bersama tim. Tidak ada masalah Weeks ingin bersama tim, setidaknya kehadirannya di Bandung bisa menyemangati para rekan-rekannya yang bertanding di lapangan,” ujar Kas, Rabu (26/6), kepada GOAL.com Indonesia.

Menurut Kas, ditambah dengan Weeks, total pemain yang berangkat ke Bandung berjumlah 19 orang. Tim akan bertolak ke Bandung kamis (27/6).

“Ada 19 pemain yang kita bawa ke Bandung termasuk Erick Weeks,” kata Kas.

Menurut Kas, persiapan timnya menghadapi PBR sudah maksimal. Selain menjalani latihan rutin, Sriwijaya FC juga menggelar dua laga uji coba, menghadapi tim Sumsel Old Star di Stadion Jakabaring dan menghadapi tim asal Payaraman Kabupaten Ogan Ilir.

“Sebelum berangkat ke Bandung kita terlebih dahulu menghadapi tim asal Payaraman, sementara dalam laga uji coba sebelumnya kita berhasil mengalahkan tim Sumsel Old Star 12-1,” kata Kas.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013. BolaMak - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis.com
Proudly powered by Blogger